Pertunjukan Kembang Api Di Hongkong - Video Arsip Pertunjukan Kembang Api Di Hongkong - Video Arsip

Gudangnya Video Heboh Dan Video Lucu

Pertunjukan Kembang Api Di Hongkong

Hongkong merupakan sebuah negara yang memiliki rasa toleransi yang sangat tinggi terhadap tenaga kerja atau pembantu rumah tangga. Pemerintah setempat mengeluarkan kebijakan bahwa setiap akhir pekan dan hari libur nasional, para tenaga kerja memiliki hak yang sama untuk liburan. Pada hari tersebut mereka diberi kebebasan untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan. Entah itu pergi berbelanja atau sekedar pergi jalan-jalan bersama teman satu profesi.

Jadi jangan heran kalau tenaga kerja yang berada di hongkong jauh lebih modif dibandingkan dengan tenaga kerja yang berada di negara lain. Bahkan ada salah satu Tenaga Kerja Indonesia yang berhasil mendapatkan gelar sarjana disana. Adalah Heni Rri Sundani yang merupakan seorang mantan pembantu rumah tangga di hongkong selama 6 tahun yang memperoleh gelar kesarjanaan disana. Kemarin Jum'at, 24 April 2015 beliau diundang dalam acara Kick Andy untuk memberikan inspirasi kepada wanita indonesia.

Bukti lain bahwa Negara Hongkong memberikan kebebasan terhadap tenaga kerja adalah saat perayaan tahun baru. Para tenaga kerja membaur jadi satu bersama warga negara hongkong untuk menyaksikan pertunjukan kembang api yang dilepaskan ke udara. Kemeriahannya nggak kalah dengan Konser Wali Band di Hongkong beberapa hari yang lalu.

Untuk melihat keseruan pertunjukan kembang api di hongkong tersebut, silahkan saksikan video dibawah ini dengan menekan tombol play yang muncul dilayar komputer anda. Pastikan ajak keluarga anda unruk menyaksikan video ini agar mereka terhibur.

SHARE :

Tentang Saya

KAMU BISA..!!! - Kata itulah yang sering saya ucapkan untuk memotivasi diri saya sendiri
1 Komentar untuk "Pertunjukan Kembang Api Di Hongkong"

Jika warga negara asli hongkong bisa membaur dengan para tenaga kerja indonesia, maka toleransi akan tercipta dengan sendirinya. Terlebih hal semacam ini didukung oleh pemerintah setempat.

Please share & follow us at Google+ or Youtube

Back To Top