Nick Vujicic, Motivator Sukses Tanpa Tangan dan Kaki - Video Arsip Nick Vujicic, Motivator Sukses Tanpa Tangan dan Kaki - Video Arsip

Gudangnya Video Heboh Dan Video Lucu

Nick Vujicic, Motivator Sukses Tanpa Tangan dan Kaki

Nicholas James Nick Vujicic merupakan motivator sukses tanpa lengan dan kaki. Beliau lahir pada tanggal 4 Desember 1982 di Melbourne, Australia. Orang-orang biasa memanggilnya dengan nama Nick Vujicic saja. Saat ini ia menjabat sebagai direktur di sebuah lembaga bernama "Life Without Limbs". Meskipun terlahir tanpa tangan dan kaki, Nick Vujicic ternyata mampu menginspirasi dan memotivasi jutaan manusia di 47 negara.

Meskipun telah tumbuh menjadi motivator dunia yang cukup terkenal, masa lalu Nick Vujicic juga mengalami pasang surut seperti orang pada umumnya. Saat terlahir ke dunia dengan kondisi fisik yang tidak normal, kedua orang tua Nick Vujicic sempat syok dan terkejut. Tapi dengan kebesaran hati, kedua orang tuanya menerimanya dengan penuh cinta.

Dari kasih sayang orang tua itulah Nick Kecil tumbuh dengan sehat, lincah dan ceria. Matanya yang indah dan wajahnya yang tampan mampu memikat hati kedua orang tuanya untuk menerima keadaannya dengan ikhlas. Nick kecil sebenernya masih memiliki sebuah telapak kaki kecil di bawah pinggul sebelah kiri. Dengan kaki kecil itu, kedua orang tuanya mengajarinya bagaimana menyeimbangkan tubuh, berdiri bahkan berenang. Dengan kaki mungil itu pula nick belajar menulis, mengetik, menggambar dan mengambil barang. Kegiatan yang paling disukai adalah bermain drum menggunakan mesin drum. Nick Vujicic menyebut kaki kecilnya sebagai "My Chicken Drumstick".

Meskipun telah tumbuh menjadi anak mandiri, kehidupan Nick Vujicic tidaklah berjalan dengan mulus. Saat duduk di bangku sekolah, banyak teman-teman yang mengejek dan mengolok-olok dirinya. Tidak ada yang mau bergaul dengan dirinya. Pada usia 8 tahun Nick kecil mulai depresi. Hampir tiap malam ia berdo'a kepada Tuhan agar diberikan tangan dan kaki. Namun doa'nya tak kunjung terkabulkan.

Pada usia 10 tahun ia mencoba bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya di bak mandi. Setelah mencoba berkali-kali, akhirnya ia sadar kalau tak ada gunanya meninggalkan orang-orang yang tulus mencintainya. Ia tak ingin meninggalkan kesedihan yang mendalam di hati kedua orang tuanya. Nick kecil pun mencoba tetap melanjutkan hidup.

Di usia yang ke 17 tahun, seorang petugas kebersihan di sekolah tingginya menginspirasinya untuk mulai menceritakan kepercayaan dirinya dan cara mengatasi kesulitan hidup sejak kecil. Karena kisah hidup itulah Nick Vujicic berhasil melintasi 47 negara dalam acara seminar motivasi yang jumlahnya lebih dari 200 kali.

Salah satu kutipan yang saya sukai dari beliau adalah,"Whoever you are, wherever you’re from and whatever you are dealing with, I hope that you will be inspired by my story and my message. Dream big my friend and never give up. We all make mistakes, but none of us are mistakes. Take one day at a time. Embrace the positive attitudes, perspectives, principles and truths I share, and you too will overcome your own challenges."
SHARE :

Tentang Saya

KAMU BISA..!!! - Kata itulah yang sering saya ucapkan untuk memotivasi diri saya sendiri
3 Komentar untuk "Nick Vujicic, Motivator Sukses Tanpa Tangan dan Kaki"

Orang dengan fisik yang kurang lengkap bisa sukses karena mereka punya semangat dan tekat yang kuat untuk hidup.

Ya Alloh. Luar biasa mreka ini. Nick dan orang tuanya. Juga orang 2 yang mendukung mereka. Subhanalloh.

Tiada sia-sia Allah menciptakan segala sesuatu yang ada di muka bumi. Semuanya pasti memiliki makna tersediri. Tinggal manusia tersebut mau bersyukur dan berpikir atau tidak.

Please share & follow us at Google+ or Youtube

Back To Top