Gudangnya Video Heboh Dan Video Lucu

Kecelakaan Tragis Sepeda Motor VS Taksi, Kepalanya Bocor

Kecelakaan tragis kembali terjadi lagi. Tabrakan kali ini melibatkan sepeda motor dan taksi. Lokasi kecelakaan berada di perempatan Pecinan Kota Jepara. Meskipun di lokasi ini sering terjadi kecelakaan, banyak pengendara sepeda motor yang masih ngawur saat berkendara bahkan tanpa menggunakan alat keselamatan seperti helm.

Adapun kronologi kejadian sebagai berikut. Tatkala pengendara sepeda motor hendak belok ke kanan, dari arah berlawanan terdapat sebuah taksi yang hendak belok ke kiri. Namun karena pengendara sepeda motor mengendarai sepeda motornya terlalu kencang, kecelakaan pun tak terelakkan.

Parahnya lagi meskipun memakai helmet, tali pengikat helm tidak dikaitkan dengan benar. Sehingga tatkala terjadi tabrakan, helm yang dikenakan lepas dan tidak bisa melindungi kepala dari benturan. Karena membentur besi pembatas tong sampah, kepala sang pengendara sepeda motor akhirnya bocor dan mengucurkan darah segar.

Beruntung banyak orang yang melihat kejadian ini. Korban kecelakaan yang mengalami pendarahan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan taksi. Tempat kejadian perkara masih meninggalkan trauma bagi pengendara sepeda motor dan sopir taksi. Seperti apakah proses evakuasi korban saat hendak dibawa ke rumah sakit? Simak reportasenya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Buat sahabatku yang kesulitan menonton video diatas, langsung saja mendarat ke channel youtube yang saya sediakan berikut https://youtu.be/DtUQYCxlcpU

Demikianlah informasi singkat tentang Kecelakaan Hebat Yang Melibatkan Taksi VS Motor Bike. Berdoalah saat berkendara agar anda selamat sampai tujuan. Patuhi rambu lalu lintas yang ada serta tetap waspada.
SHARE :

Iklan Lucu & Super Kreatif Di Dunia

Amazing..!!! - Kata itulah yang mungkin akan anda katakan tatkala melihat iklan paling kreatif & termahal di dunia berikut https://youtu.be/jYsx0nlGtJ4.
1 Komentar untuk "Kecelakaan Tragis Sepeda Motor VS Taksi, Kepalanya Bocor"

Waspada saja masih bisa terjadi kecelakaan, apalagi ngawur dan tidak mematuhi peraturan yang ada.

Please share & follow us at Google+ or Youtube

Back To Top