Cara Menghubungkan USB Flash Drive Ke Android Smartphone Dengan Kabel OTG - Video Arsip Cara Menghubungkan USB Flash Drive Ke Android Smartphone Dengan Kabel OTG - Video Arsip

Gudangnya Video Heboh Dan Video Lucu

Cara Menghubungkan USB Flash Drive Ke Android Smartphone Dengan Kabel OTG

Android merupakan ponsel cerdas yang menguasai pasar gadget saat ini. Keberadaannya mampu menyaingi mac os dan iphone yang telah lebih dulu ada. Sistem operasi android sendiri telah mengalami perkembangan yang signifikan. Hal ini karena pihak google menerapkan sistem open source sehingga para developer bisa dengan mudah mengembangkan sistem yang telah ada.

Salah satu kelebihan android yang saat ini digandrungi para nettizen adalah kemampuannya membaca memori eksternal seperti Flash Drive hanya dengan kabel OTG. Kabel OTG adalah suatu kabel perpanjangan atau adapter yang menghubungkan external storage dengan handphone android. Lewat OTG Cable inilah data-data yang ada di memori eksternal bisa terbaca di android smartphone.

Pada tutorial kali ini saya ingin menunjukkan kepada anda bagaimana Cara Connecting USB Flash Drive To Handphone Android Xiaomi Redmi 2. Saya memilih menggunakan HP keluaran china ini karena performanya yang luar biasa namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Peminatnya juga banyak sekali salah satunya di indonesia.

Buat sahabat yang penasaran dengan tutorialnya, langsung saja saksikan videonya dibawah ini dengan menekan tombol play.


Demikianlah tutorial singkat Cara Connect Flash Disc To Xiaomi Redmi 2 Android. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi pengguna gadget khususnya di indonesia. Mari kita sharing ilmu yang kita punya agar lebih bermanfaat. Yakinlah bahwa ilmu tidak akan berkurang dengan berbagi. Justru ilmu dan wawasan anda semakin bertambah karenanya.
SHARE :

Tentang Saya

KAMU BISA..!!! - Kata itulah yang sering saya ucapkan untuk memotivasi diri saya sendiri
1 Komentar untuk "Cara Menghubungkan USB Flash Drive Ke Android Smartphone Dengan Kabel OTG"

Dengan cara ini kita tidak perlu lagi Micro SD. Jadi kita bisa memasangnya dimana saja dan kapan saja kita mau selama masih compatible.

Please share & follow us at Google+ or Youtube

Back To Top