Bakso Bambu Jepara, Bakso Beranak Yang Unik Dan Menggugah Selera - Video Arsip Bakso Bambu Jepara, Bakso Beranak Yang Unik Dan Menggugah Selera - Video Arsip

Gudangnya Video Heboh Dan Video Lucu

Bakso Bambu Jepara, Bakso Beranak Yang Unik Dan Menggugah Selera

Bakso Bambu Jepara - Bakso merupakan makanan yang berbahan dasar tepung tapioka. Kuliner yang satu ini umumnya berbentuk bulat. Di setiap daerah yang kita lewati, kita bisa dengan mudah menemukan jajanan yang satu ini. Ukurannya pun bervariasi. Ada yang berukuran kecil, sedang, besar dan yang lebih menghebohkan lagi ada yang ukurannya super jumbo sebesar mangkok saji. Namanya pun unik-unik. Ada bakso beranak, bakso hamil, bakso janda marah, bakso setan, bakso bakar, bakso tangkar, bakso rudal dan masih banyak lagi yang lainnya.

Beberapa hari yang lalu saya pernah membahas 25 Tempat Wisata Di Jepara Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan. Semuanya saya kupas secara tuntas dari mulai fasilitas sampai pelayanannya. Nah pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengajak anda berwisata kuliner ke salah satu tempat wisata yang ada di  pasar modern Kabupaten Jepara. Disana ada kedai atau kios yang menjual makanan unik bernama Bakso Bambu Runcing. Beberapa stasiun televisi swasta seperti transtv, trans7 dan tvone bahkan pernah meliput kios ini dan menayangkannya dalam tajuk wisata kuliner unik.

Dengan begitu banyak stasiun televisi swasta yang datang meliput, anda pasti penasaran dengan rasanya. Hal itu pulalah yang admin rasakan tatkala mendengar kuliner unik yang ada di Kota Jepara ini. Untuk mengobati rasa penasaran saya ini, beberapa hari yang lalu saya bersama tim sengaja meluncur ke Jepara untuk mencicipi kuliner lezat berbahan dasar tepung tapioka ini.

Bakso beranak
yang satu ini bentuknya memang mirip dengan bambu runcing. Di dalamnya terdapat irisan daging cincang, wortel, dua buah bakso kecil dan aneka bumbu yang pastinya akan membuat lidah anda bergoyang. Selain bentuknya unik, cara penyajiannya pun begitu istimewa. Baru kali ini saya menemukan kuah bakso yang didalamnya terdapat buah anggur dan acar mentimun sebagai pengganti cuka. Sungguh cara yang sehat untuk memperoleh citarasa asam segar.

Dalam sehari setidaknya ada 25 porsi bakso bambu runcing yang habis terjual. Semangkok bakso bambu jepara ini dibandrol dengan harga 25.000 rupiah. Sungguh harga yang sepadan dengan citarasa yang ditawarkan. Kedai ini mulai buka jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Saat siang hari banyak wisatawan yang datang kesini untuk mencicipi kuliner lezat yang mengandung banyak gizi ini.

Buat sahabat yang penasaran dengan kulliner ekstrim ini, saya telah menyediakan liputan khusus dalam bentuk video yang insyaallah bisa mengobati rasa penasaran anda. Silahkan saksikan videonya dengan cara menekan tombol play yang muncul di layar.


Demikianlah informasi singkat tentang Bakso Bambu Jepara - Bakso Unik Dengan Isian Daging Cincang. Semoga ulasan saya tentang wisata kuliner di Jepara ini bisa menambah literasi tentang dunia wisata di Indonesia. Mari kita kenalkan wisata indonesia dengan cara share artikel ini ke situs jejaring sosial milik anda. Semoga langkah kecil yang sahabat ambil mampu memajukan perekonomian indonesia dari segi pariwisata.
SHARE :

Tentang Saya

KAMU BISA..!!! - Kata itulah yang sering saya ucapkan untuk memotivasi diri saya sendiri
8 Komentar untuk "Bakso Bambu Jepara, Bakso Beranak Yang Unik Dan Menggugah Selera"

Bakso bambu jepara, rasanya memang mantap dan lezat.

Kalo rasa apakah enak juga? Kadang yang aneh2 gitu ngehits tapi rasane ga ngalor ga ngidul. Hihi

Rasanya enak banget mbak. Saya berani merekomendasikannya karena sudah merasakan kelezatannya.

setdah.... inovasinya... jadi penasaran, makan bakso yang terdapat buah anggurnya... gak aneh apa tuh ntar rasanya... :D

Rasanya enak banget mas. Seger dan menggugah selera malahan.

ini memang lagi heboh bakso beranak ya, penasaran sama rasanya mgkin besok - besok muncul mie ayam beranak mas

Terimakasih mas Hadi prayitno telah ikut mempublikasihkan produk kami sekalilagi terimakasih banyak atas kunjungannya & kalau ke jepara monggo mampir lagi (bakso beranak jegluk)

Sama-sama sobat. Agar lebih dikenal lagi, jangan segan-segan share artikel ini juga ya sobat :-)

Please share & follow us at Google+ or Youtube

Back To Top