COD PALING KONYOL DAN MEMALUKAN - Video Arsip COD PALING KONYOL DAN MEMALUKAN - Video Arsip

Gudangnya Video Heboh Dan Video Lucu

COD PALING KONYOL DAN MEMALUKAN

1 Februari 2020 merupakan awal bulan dimana aku mendapatkan pengalaman berharga yang tak akan pernah aku lupakan.

Pagi itu seusai mandi aku membuka laptop untuk membackup seluruh video yang tersimpan di hapeku. Tenang gaes, hapeku sudah bersih dari iklan sabun mandi. Jadi sangat aman dibuka oleh semua kalangan. Termasuk untuk kalangan anak dibawah umur seperti kalian 😉

Saat asyik-asyiknya transfer video ke laptop, tiba-tiba hapeku berbunyi. Rupanya ada whatsapp masuk dari kakak sepupuku.

"Dek. Kirim kopi 2 bungkus sekarang ke Cengkal Sewu. Yang liberika ya."
"Bentar. Saya cek stock dulu. Pesenan lagi banyak soalnya", kataku

Setelah saya cek. Ternyata stock kopi liberika ku tinggal 1 bungkus. Sedikit cerita, kami memang menjual berbagai macam jenis kopi. Produk utama kami yang mencakup semua kalangan ialah kopi lelet khas lasem. Sedangkan kopi liberika dan robusta wine, biasanya kami setorkan ke cafe dan kedai kedai kopi. Tahun 2020 ini kami sengaja meluncurkan kedua jenis kopi ini dalam kemasan ekonomis agar pecinta kopi bisa menikmati kopi nusantara tanpa harus nongkrong di cafe. Brand yang kami usung untuk kedua jenis kopi ini ialah Pati Coffee.

"Kopinya tinggal 1 bungkus mbak. Besok pagi gimana?" Negoku
"Waduh. Orangnya minta sekarang. 1 bungkus nggak apa-apa. Orangnya pengen segera ngopi."
"Ya udah. Meluncur sekarang. Seperti biasa tooo? Nambah ongkos kirim?" Tanyaku
"Iya. Cepet buruan berangkat. Sudah ditunggu", kejar kakakku
"Siap. Berangkat".

Aku pun bergegas berangkat menuju rumah langganan kami dengan berbekal share location yang dikirimkan kakakku. Berhubung kakakku sedang nggak enak badan, COD yang biasanya di handle beliau dengan terpaksa harus saya handle juga.

Sesampainya di lokasi, aku sudah disambut sang pemilik rumah yang ternyata seorang Bos dari sebuah Toko Pertanian yang terkenal disana.

"Monggo mas pinarak riyen. Kulo damelke kopi", katanya
"Nggeh mas. Suwun", kataku menimpali

Singkat cerita, kami pun ngobrol kesana kemari tentang dunia kopi sambil makan getuk yang tersaji di hadapan kami.

Tak terasa sudah 1 jam saja kami berbincang-bincang dengan sang pemilik rumah. Secangkir kopi yang disajikan pun sudah habis dan tinggal ampasnya saja.

Tibalah saatnya saya menyerahkan 1 bungkus kopi yang kami bawa dari rumah. Beliau pun menyerahkan uang sebesar yang sudah kami sepakati sebelumnya.

Karena sudah tak sabar ingin segera menyeruput kopi yang kami bawakan, beliau pun membuka kardus yang berisi 1 bungkus kopi tadi. Betapa terkejutnya saya karena kopi yang berada dalam kardus tersebut ternyata segelnya sudah terbuka. Kopi yang segel kemasannya sudah terbuka biasanya kami seduh untuk kita sajikan kepada tamu yang datang ke rumah kami dan untuk kita konsumsi sendiri.

Karena merasa bersalah, aku pun meminta kembali 1 bungkus kopi yang sudah kami berikan untuk kami ganti dengan yang baru dan masih tersegel dengan menggunakan bahasa jawa campuran. Entah bahasa jawa halus apa bahasa jawa ngoko.

"Ngapuntene mas. Kopine klintu. Seng tak beto malah kopi seng biasa tak unjuk teng griyo. Niku kopine tak betone maleh. Kopine kulo gantos. Mangke kulo mriki maleh. Ngapuntene nggeh mas", kataku memohon maaf.

"Nggeh mboten nopo nopo mas. Santai mawon", katanya

Aku pun bergegas pulang ke rumah untuk mengambil kopi pesenan langganan kami itu.

-----------

Sumpah gaes.
Aku malu banget gaes kalau teringat kejadian yang satu ini.
Mau ditaruh dimana mukaku ini gaes?
Tolong jawab di kolom komentar ya gaes

Order kopi masih tetap disini gaes 👉 0852-2624-2782

SHARE :

Tentang Saya

KAMU BISA..!!! - Kata itulah yang sering saya ucapkan untuk memotivasi diri saya sendiri
0 Komentar untuk "COD PALING KONYOL DAN MEMALUKAN"

Please share & follow us at Google+ or Youtube

Back To Top